Monday, November 3, 2008
Posted By Imhink_Spyder at 7:00 PM

Terjadi hal yang aneh dalam hidup seseorang itu hal yang wajar, karena rahasia hidup itu dimiliki oleh setiap insan. Ini baru aja terjadi pada gw dan merupakan suatu keajaiban. gw di perkenalkan dengan seorang sosok wanita yang mungkin itu adalah anugerah buat gw dan bisa jadi sebuah petaka buat gw.He he Itu adalah rahasia dari Dia. Perkenalan sebelumnya terjadi sangat singkat dan pertemuan berikutnya membuat aku merasa apakah ini adalah benar-benar dia untuk gw. Gak taulah semua ini terjadi begitu cepat karena waktu, situasi kondisi dan jarak yang memisahkan kita. Dan mungkin suatu saat nanti kami dipersatukan, wah gw gak tau juga nich... waktu berjalan sedemikian hingga tanpa ada pemberhentian sejenak untuk mengulang kisah yang pernah terjadi...seiring dengan terjadinya itu tanpa disadari....semua kuserahkan padaMu ya Rabb, Sampai disini aja dulu...nanti gw lanjutin lagi dech...
1 Komentar:

Post a Comment

Home
  • Blogger »» Andy  Said....

    posting dong foto nya fura. Biar sa liat mi dulu itu kutub mu.
    hehehehehe

     

Post a Comment

Home

My Profile
Medan - Jakarta - Bandung - Raha- Kendari
  • imhink_bandung

 

Random Quote
reCeNt CoMMeNt