Wednesday, November 12, 2008
Posted By Imhink_Spyder at 10:58 PM

Dapat kabar baik apa buruk neh ya......bekerja bekerja dan bekerja....Jadi bingung.....project sumatera dah gak ada....ada berita........semua engineer bakal pindah kota lagi....wah dah kayak transmigran engineer gitu dech.....gak jelas netap kota mana neh...he he.......surabaya, jakarta, malang, palembang eh,...ada lagi satu kota di Lombok sana,,,jauh banget euy,,,,,,!!!!
Pindah di jakarta...ituseh hal yang aku impikan dan bakal lebih deket ma dia..tapi aku gak tau dengan suasana seperti ini....gw gak tau harus ngapain....btepuk sebelah tangan banget....
Hidup emang sebuah pilihan....katanya seh live's choice....biasa bule2 kalo ngomong...he he.....
Pindah kerja emang gak asik....palagi suasana yang baru akan kita dapati.....berbagai jenis karakter temen yang akan kita dapati....dan apalagi gw bisa lebih deket ....itu seh yang gw harapin...cuman harapan dan harapan......besar banget seh harapan loe...he he...kalau baca posting ini apa ya....gw juga bingung harus ngasih judul apa...abis gw nulisnya dalam keadaan yang sulit banget tuk nrima semua yang terjadi...tapi itu kehendak-Nya....Qta hanya bisa banyak-banyak bersyukut deh.............
Maaf dikit banget neh postingnya abis gw lagi ada kerjaan dikit neh....he he........
walaupun dalam keadaan galau banget seh.......gak taulah.....gw seorang insan yang hanya menyerahkan semua kepada-Nya.
My Profile
Medan - Jakarta - Bandung - Raha- Kendari
  • imhink_bandung

 

Random Quote
reCeNt CoMMeNt