Wednesday, January 16, 2008
Posted By Imhink_Spyder at 4:53 AM


Inilah awal gw knal yang namanya dunia telekomunikasi.....kata temen2 gw nyasar kerjanya....biz gak nyambung ma jurusannya...tapi di sinilah gw banyak tau...dunia ini......:)
Awalnya kaget juga seh, tapi mau gimana lagi inilah tempat gw dapat duit sendiri, tempat dimana Allah beri gw rezeki...makasih ya my Rabb, engkau yang beri semua ini...puji syukur atas segala yang engkau berikan.....(wah kayak manusia tanpa dosa aja....) He...he......he...........
Kerjaannya Namanya juga Pemula ...ya dinikmatin aja.......
Tapi itu tantangan buat gw fren...he..he...he.....
Keep the job???
Tapi alhamdulillah lewat perjuangan inilah gw bisa dapat kerjaan yang lebih bagus ..yang gawenya gak manjat lagi...tapi presurenya lebih gila euy.....yang jelas lumayanlah buat dapatin tantangan 'n pengalaman (wah kayak perang aja kik kik kik.....) , kerja semi lapangan...kadang di kantor kadang di lapangan...ya gini deh kalo di kantor....posting di blog...tapi kalo dilapangan...cape...deeh.....(wah ngeluh trus lo min) Bsyukur dikitlah ...!!! hik hik..... Iya ya kalo di pikir2 kerjaan gw dibanding dulu..ya ampun...tidur kalo dah gak ada penginapan ato hotel...tpaksa di mobil....buat cuci muka 'n mandi nyari masjid....he..he.....ya gitulah kerjaannya..tapi smua itu gw nikmatin kok demi segenggam berlian kata somoones yang buat gw slalu hidup dan lebih hidup (Motto StarMild) wah kalo ketahuan gw bisa dituntut neh ma StarMild...he..he......Berlian fren.....100 taon lagi kale....tapi itu smua butuh waktu kok...yang namanya proses kok...butuh waktu buat hidup bahagia.....Fren inilah ptama kali gw kenal dunia teleco' yang pastinya seru......Udah dulu ya Fren...mau balik ke kostan neh...dah malam...takut gw dibilang buruh setoran...biasa ntar di bilang Over Times...padahal gak kerja....
1 Komentar:

Post a Comment

Home
  • Blogger DeLaKeke  Said....

    Kalimat2mu
    Fren
    Berlian Kayaknya mengingatkan gw tentang Medan Min....
    hehehe
    Sukses Bro, sedia Karung sebelum Gajian...hahahah

     

Post a Comment

Home

My Profile
Medan - Jakarta - Bandung - Raha- Kendari
  • imhink_bandung

 

Random Quote
reCeNt CoMMeNt